Vacancy On Detikcom

Siapa sih yang ga kenal detikcom ? portal berita yang satu ini emang cepat dan akurat. Mungkin sudah banyak yang tahu kalo detikcom membuka lowongan pekerjaan.

Ada 9 lowongan yang tersedia penasaran ? klik disini cepetan kirim CV anda, karena vacancy ditutup per 15 Desember 2008


Sudahkah Anda Membaca Artikel Yang Ini ?




  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks
  • Agregar a facebook

10 komentar:

On December 10, 2008 at 11:32 AM , Putra eka said...

wah, enakan gawe dirumah mas :)

hehehe

 
On December 10, 2008 at 1:03 PM , roni said...

@ Putra Eka
wah kalo Paman Gober sih enak bisa gawe dirumah :D

 
On December 10, 2008 at 1:48 PM , Nyante Aza Lae said...

dq dah "punya gawe" mas..ngalah aja deh, berbagi sm yg laen..he..he

 
On December 10, 2008 at 3:33 PM , ifoell said...

apaan ya..??
langsung ke TKP..
thx infonya...

 
On December 10, 2008 at 4:06 PM , Muhammad Qori said...

sayangnya saya belum cukup umur :D

 
On December 10, 2008 at 5:39 PM , Tony said...

coba intip ah :D

 
On December 10, 2008 at 7:32 PM , JALOE said...

wah thk info-nya mas..

btw setelah sy baca2 ngga jadi ah.. berat juga neh :)

 
On December 11, 2008 at 4:03 AM , Indra Meissa said...

Lowongan jadi musisi ada ga yah ? Hehehe salam kenal yah...

 
On December 11, 2008 at 6:29 AM , Septian said...

wadoh..belum mampu mas...alias blum bisa...CV sma mau gak dia? wkwkwkw

 
On December 12, 2008 at 6:38 PM , Admin Blog said...

http://accountfriendster.blogspot.com/