Download MP3 - Target Operasi – ACI ( Aku Cinta Indonesia )

Target Operasi, Band yang satu ini baru aja merilis debut album berjudul ACI ( Aku Cinta Indonesia ) . Mirip dengan judul sinetron di TVRI di tahun 80-an. Padahal Ryan ( drum ), Krisna ( vocal ), Denny ( bass ), dan Alung ( gitar ) nggak bisa dibilang anak 80-an yang hanya nonton stasiun televisi pemerintah tersebut.

Biasanya band pendatang baru memilih cari aman dengan bikin lagu bertema cinta. Tetapi Target Operasi nekat ga mentargetkan lirik cinta di lagu – lagunya sebagai andalan. Lagu –lagu Target Operasi Band lebih bercerita tentang alam, masalah sosial, dan anak muda. Dengan balutan musik rock, ska dan reggae juga punk

Sarjana Nganggur ( Hampir Gila ) ”, di track pertama bercerita tentang seseorang sarjana yang belum juga dapet kerja. Lirik yang lucu dan cenderung nakal. Sekilas mengingatkan dengan musik band – band di era 80-an akhir dan awal 90-an. Kayaknya album ini bisa mencuri perhatian pecinta musik rock.

Di debut albumnya, target operasi sudah memasang target bahwa musik mereka cowok banget. Semoga aja targetnya ga meleset.

Track List dan Download :

1. Sarjana Nganggur ( Hampir Gila )
2. Ayo Kawan
3. A.C.I.
4. Adikku
5. Reformasi
6. Pacarku
7. A.A.D.S
8. Janji
9. H.P.K.
10. Rudy

sumber : http://indonesian-songs.blogspot.com

Sudahkah Anda Membaca Artikel Yang Ini ?




  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks
  • Agregar a facebook

3 komentar:

On January 6, 2009 at 9:08 AM , roni said...

sementara baru lagu Ayo Kawan, untuk lagu lainnya masih dalam tahap pencarian :)

 
On January 6, 2009 at 6:48 PM , ipanks said...

hehehehe jadi inget sinetron aci di tvri dulu nih om

 
On July 1, 2010 at 2:47 PM , Anonymous said...

wka kwa kawka akwa. nggak tahunya banyak juga yah, btw kemana sekarang yah band ini, dah lama nggak manggung lagi.

gw salut ma ini oran2 band.