FLV Player Untuk Muter Video di Youtube

Apa sih flv player ? sebelum melangkah jauh. Kita harus mengenal file dot flv. File .flv adalah file data video dari flash. Tau Flash kan ? itu lho sebuah software bikinan Adobe untuk membuat animasi bergerak, baik berformat dot gif, dot swf, dot exe, dot flv dan lain - lain.

Sedangkan flv player adalah software untuk memutar file dot flv, wkwkwkwkwk ( yaiyalah, garing banget yah ). Lho bukannya dalam flash ada bawaan flash player ? ga bisa brur buat muter flv, cobain aja. Kalau pake video player lainnya ? sami mawon a.k.a sama aja ga bisa.

Keunggulan lainnya, flv player bisa ngebuat play - kan hasil download video di Youtube. caranya ? Install dulu softwarenya disini, kecil kok cuma 1,12 Mb. Setelah itu install deh.

Cara downloadnya videonya buka dulu http://www.keepvid.com Nah masukin aja path link video dari youtube ke www.keepvid.com terus download deh...

Sebenarnya bisa juga file flv-nya dijadiin dot avi biar bisa di play di video player. Tapi apa salahnya punya video player lain khusus untuk muter dot flv, ya ga ? wkwkwkwkwkwkwk

Sekali lagi yah, Downloadnya di LINK INI NIH


Sudahkah Anda Membaca Artikel Yang Ini ?




  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks
  • Agregar a facebook

5 komentar:

On January 2, 2009 at 7:26 PM , Sriram said...

Thanx buddy.. I hav added you to my blogroll.. hop u too wil add me.. keep in touch.. tak care..

 
On January 3, 2009 at 12:59 PM , cheluz said...

Boz roni format flv juga dpt di putar di gom player

 
On January 3, 2009 at 3:05 PM , the fachia said...

wah makin rajin nih liat youtube.. :)

 
On January 4, 2009 at 6:02 PM , ifoell said...

asal jgn cari videonya Maria Ozawa melulu ya..??
hehehehehe....
Apa kabar hri ini bro...
MET TAHUN BARU

 
On January 6, 2009 at 6:51 PM , ipanks said...

sip sip sip.om pake http://www.downloadhelper.net/ ini ajah plugin utk mozilla